Multiply Shopfest, Ajang Belanja Online Pertama di Indonesia

Setahun sudah Multiply beroperasi di Indonesia. Sejak didirikan pada 15 Desember 2010 dan mulai beroperasinya tim lokal pada bulan April 2011, Multiply Indonesia telah melansir ragam program untuk memperjelas fokusnya sebagai platform e-commerce dengan fitur jaringan sosial, antara lain dengan hadirnya Marketplace dengan 17 kategori, platform jual beli yang dilengkapi dengan sistem inventori (stock room) dan payment gateway, gratis ongkos kirim dan bebas biaya transaksi.

Per 28 Januari 2012 lalu, diumumkan berita besar bahwa kantor pusat di Florida, Amerika Serikat akan direlokasi ke Jakarta, Indonesia sebagai bukti komitmen Multiply dalam mengembangkan pasar online di Indonesia dan Asia Tenggara.

Dalam waktu dekat, Multiply.com akan memperkenalkan inovasi dan program terbarunya, “Multiply.com SHOPFEST, Festival Belanja Online Pertama dan Terbesar di Indonesia, yang akan diadakan mulai 25 Mei hingga 8 Juni 2012.

Dengan hadirnya Multiply.com SHOPFEST, berburu diskon, mencari barang menarik, sekarang sudah bebas dari keharusan berdesakan, mencari parkir, resiko kecopetan, kelelahan atau bahkan terluka.

Multiply.com SHOPFEST didesain untuk menjadi festival belanja pertama yang memberikan penawaran terbaik dengan keamanan dan kenyamanan yang selama ini diinginkan oleh penggemar belanja.

Multiply.com SHOPFEST dijadwalkan dipenuhi dengan ragam produk pilihan dan aktivitas menarik seperti antrian virtual, super sale, sampling, demo produk, lelang dan masih banyak lagi. Semuanya ini diakses kapanpun, dimanapun, bersama siapapun lewat tablet, smartphone atau komputer yang terkoneksi dengan Internet.

“Multiply.com SHOPFEST adalah program yang sepenuhnya digagas, dikembangkan dan dibangun oleh tim lokal di Indonesia. Sudah menjadi rencana kami sejak awal untuk mengadakan festival belanja online yang memang sepenuhnya dilaksanakan secara virtual. Dengan semakin meningginya minat dan kecenderungan orang Indonesia untuk belanja online, sudah waktunya ada festival seperti ini di Indonesia,” kata Country Manager PT
Multiply Indonesia, Daniel Tumiwa dalam siaran persnya yang diterima Tribunnews.com, Kamis(26/4/2012) malam.

Multiply lanjut Daniel sangat bangga dapat menjadi penggagas kegiatan ini. SHOPFEST adalah gabungan pameran, bazaar, eksibisi yang biasanya dikunjungi oleh orang-orang, khususnya di Jakarta. Karena sifatnya yang online, pengunjungnya pun tidak terbatas lokasi.

“Siapapun bisa hadir di Multiply.com SHOPFEST hanya dengan berbekal komputer, tablet maupun smartphone. Siapapun bisa berbelanja ragam produk menarik dan berpartisipasi dalam kegiatan interaktif seperti ngantri online, lelang, sale, demo produk, sampling dan masih banyak lagi. Meskipun diadakan oleh Multiply.com, kami tidak membatasi event ini hanya bagi pengguna Multiply. Kegiatan ini juga mengundang partisipasi dari brands, pemilik toko online dan pastinya penggemar belanja di Indonesia,” jelas Daniel.

Selama 14 hari festival, akan ditawarkan produk dari beragam kategori mulai dari pakaian dan aksesoris pria dan wanita, gadget dan komputer, peralatan olahraga dan otomotif, perlengkapan anak dan bayi, musik film dan buku, perangkat rumah dan elektronik, kesehatan dan kecantikan, travel, hingga makanan.

Semua aktivitas di SHOPFEST akan berbuah poin yang bisa mendekatkan para partisipan untuk menjadi pemenang Grand Prize, mulai dari iPad 4G LTE, BlackBerry Bellagio serta voucher belanja gratis di Multiply.

Sumber: http://www.tribunnews.com/2012/04/27/multiply-shopfest-ajang-belanja-online-pertama-di-indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s